Selasa, 16 Desember 2008

KACAU, LT4;121208

Saya seperti kehilangan kata-kata untuk bersyair. Lama rasanya tak buat sebaris puisi. Bleng!! Mungkin itu kata yang tepat untukku saat ini. Bukan Cuma itu untuk sabris puisi saya bleng! Tapi semaunya..Bleng terhadap tugas-tugas kuliah, bleng terhadap amanah-amanag dakwah. Wuah..KACAU!!

Pengen rasanya menghilang. Hilang dari perputaran untuk sejenak. Sejenak rehat dan merenung. Bahkan mungkin saya butuh menangis agar sedikit lega. Karena sudah terlalu njenuh kurasa semua rutinitas ini. KACAU!!

Saat ikhwah dijamaah ini resah karena sibuk memikirkan strategi dakwah, saya malah resah dengan urusan yang pelik. Mengabaikan amanah. KACAU!!

Sempat berpikir tak peduli. Apatis.. tapi untungnya saya masih punya nurani , suara hatiku senantiasa mencegah. Dan..saya tau itulah bukti cintanya Rabbku. Dia slalu menjagaku untuk tetap disini. Nah..ini baru tidak KACAU!!

Tidak ada komentar: