Selasa, 16 Desember 2008

ASSALAMUALAIKUM DUNIA!!!

Pakabar hari ini??? Semoga tak sama denganku yang begitu gerah padahal sudah seharian bumi teguyur hujan. Harusnya kan adem..kontras bettul!!
Seharian bolak-balik ditempat tidur. Ga tau mo ngapain dulu. Terlalu banyak yang harus diselesaikan. CPU, Motor, Laporan Magang, Proposal Santika, Tugas kuliah, Pembukuan D’AIDA. Wuah…srasa jadi orang tolol sedunia!! Keinginan Ngampus ga muncul-muncul jg. Ribet amat hidupku..Gerah!! betul-betul gerah!!

“Bebaskan…bebaskan…Gerahmu, Rasakan Sensasi Plong!!” tuh kan Ahmad Dani aja tau sy lagi gerah. Kenapa temanku ga ada yang peduli sama skali. Hikz,hikz..T_T, sendirian neh..saya paling takut sendiri. ga ada t4 berbagi.

Yup!! Tapi kan saya punya Allah, yang siap jadi pendengar sejati. Tapi kan beda rasanya!! Klo ada teman didepan kita, trus ajak cerita. Menemani tertawa. Moso’ ketawa-ketiwi sendiri, ntar dikira gila donk!!
Ya..sudahlah. Memang kan hakikatnya kita adalah sendiri. kenapa harus bergantung diorang?? SENDIRI!! saya harus bisa!! Say harus kuat!! Kuat..kuat..dan kuat. Saya ga butuh sapapun!! Ga ada yang bisa dipercaya!! Ga ada yang benar-benar tulus. HARUS SENDIRI SEJARANG!!
Bukannya dulu pernah menjalani semua aktivitas sendiri?? masa skarang ga bisa??__11/12/08

Tidak ada komentar: