Selasa, 16 Desember 2008

“501. 1 Desember 2008. 20.00 pm”

____Saya tiba-tiba ingin menangis, seperti anak kecil yang tak dipenuh inginnya. Saya ingin menangis bebas,,lepas,,dan meronta,,
************
Saya sakit, saya sendiri.. Saya tiba-tiba merindukan pelukan hangat Ibuku yang memberi rasa nyaman. Mmmmaaaaaa……
*************
Saya rapuh..tiba-tiba ingin ditopang, ingin didengar, ingin bercerita…
*************
Saya dingin, saya panas, tak ada yang tau.. akhirnya menangis juga diriku. Tersedu sendiri. lama…saya tiba-tiba sedih, sedih atas diriku. Dan..akhirnya tertidur dalam tangisku. Air mataku kering sendirinya. Tak ada yang tau sampai fajar datang.
*************
Apa kabar dunia????
Lemah aku hari ini..tapi harus bergerak. Banyak yang harus kuselesaikan.
**************
Sabar..aku menunggu!!tidak pasti. Tak usai penantianku. Lammmaaa…
**************
Besok datang lagi…..(MIPA –BIO UNM)____

Tidak ada komentar: