Senin, 10 September 2007

Marhaban ya...Ramadhan!!!!!!!!!!!!

Malu aku malu pada semut merah...he.he.

Kesempaan mnulis apalgi posting tulisan di blog ini smakin sempit, sibuk bedeng... So' sibuk kalle???

Sampe akhirx berpijaklah kakiku dibulan ini, bulan dimana ummat islam berpesta menyambut hari kemenanganx, bulan kmulianx.

Namun kemudian saya tersadar bahwa sudah skian lama kaki ini berjalan dalam ptualangan misteri yang tdk pernah kuketahui dimana ujung pangkalx. ketika kukemasi bekalku, ternyata belum sberapa. seandaix detik ini Tuhan mengambil milikx , sgala nikmatx maka merugilah aku, waktuku banyak yg terbuang. bagaiman denganmu kawan???

Tapi hari ini sy bersyukur, Allah masih menyayangiku, masih memberiku kesempatan menambah bekal utk perjalanku mnuju yg abadi. Allah masih menyampaikanku pada ramadhan kali ini, semoga slepas bulan mulia ini jiwaku benar hijrah pada yg fitrah...

Terima kasih ya Rabbku............ladang amal kau timpakan dihadapku smoga bisa kuisi dgn hal yg berguna.

Pda dia yg telah berkorban utkku, pada dia yg sering mnangis utkku, pada dia yg lelah utkku, pada dia yg mnderita utkku, maka bahagiakanlah dia, dekaplah dlm rengkuh cintamu ya... Rabb, karena tanpanya apalah artinya aku saat ini?? buatlah dia istemawa dlm stiap langkahx, penuhi sgala inginnya karena terlalu lama dia menunggu, terlalu lama dia mnderita.

Untuk smua yg kukenal dan mngenalku maupun yangn mngenalku tp tdk kukenali, utk semua yg pernah kusakiti hati ataopun pernah tersalimi olehku, maka...dgn sgala kerendahan hati sy mohon keikhlasan untuk memaafkanku.

Sampai jumpa di syurga kawan.........AMIN..........